BANNER KPU
HONDA

Mayat Tergeletak di Jalan Setapak Perkebunan, Diduga Serangan Jantung

Mayat Tergeletak di Jalan Setapak Perkebunan, Diduga Serangan Jantung

PINANG RAYA – Asep (52) warga Desa Air Sebayur Dusun Limas Jaya ditemukan tewas. Tubuhnya ditemukan tergeletak di jalan setapak perkebunan kelapa sawit pukul 17.00 WIB, Kamis (18/3).

Sulitnya akses menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) membuat polisi pukul 21.00 WIB baru tiba di TKP bersama petugas medis. Polisi melakukan olah TKP dan pemeriksaan jenazah terkait temuan mayat tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Ketahun, Iptu. Indro Witayudha P, Str.K menuturkan, jika korban pertama kali ditemukan petani yang hendak melintas. Namun karena sudah tidak bernyawa, warga lantas menghubungi warga desa hingga melapor ke polisi.

“Kita datang ke TKP dan langsung melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi dan tubuh korban,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan saksi dan TKP, termasuk pengecekan medis, kuat dugaan pelaku meninggal karena serangan jantung saat korban berjalan. Ini dikuatkan dengan hasil olah TKP.

“Di tubuh korban juga tidak kita temukan bekas kekerasan. Begitupun di sekitar TKP tidak kita temukan hal-hal yang mencurigakan,” terangnya.

Warga tersebut adalah warga asal Pringsewu Provinsi Lampung. Sehingga tadi malam jenazahnya langsung dibawa dengan ambulans. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: