HONDA

Penerimaan Polri 2021 Dibuka, Polda Bengkulu Masih Menunggu Kuota

Penerimaan Polri 2021 Dibuka, Polda Bengkulu Masih Menunggu Kuota

 

BENGKULU – Pendaftaran penerimaan Polri tahun angkatan 2021 resmi dibuka. Ini setelah bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polri mengeluarkan surat edaran, dan juga sudah dimuat di situs resmi penerimaan Polri, pada Jumat (19/3).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengajak seluruh pemuda-pemudi terbaik Provinsi Bengkulu untuk ikut mendaftarkan diri dalam seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2021. Pendaftaran secara online penerimaan Polri tahun 2021 resmi dibuka mulai hari Jumat (19/3) hingga 1 April 2021 melalui situs penerimaan.polri.go.id.

"Ada tiga layanan rekrutmen dibuka, yakni Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara Polri dan Tamtama Polri,” kata Sudarno

Bagi yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai seleksi penerimaan anggota polri khususnya kepada putra putri di Provinsi Bengkulu, sambungnya, dapat menanyakan syarat dan ketentuan di polres setempat atau bisa datang langsung ke Biro SDM Polda Bengkulu. Untuk formasi Bintara Polri membuka beberapa kuota khusus seperti penerimaan Bintara Tugas Umum, Bakomsus Teknologi Informasi, Bakomsus Perawat, Bakomsus Bidan dan juga Bakomsus Pramugari,

“Untuk koutanya kita belum mendapatkan infonya. Info lebih lanjut soal kuota untuk Provinsi Bengkulu berapa banyak, nanti akan kita sampaikan setelah ada pemberitahuan lebih lanjut,” demikian Sudarno. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: