HONDA

Adu Kambing Hilux vs Grand Max, Supir dan Penumpang Selamat

Adu Kambing Hilux vs Grand Max, Supir dan Penumpang Selamat

 

KOTA BINTUHAN - Kecelakaan lalu lintas nyaris merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kaur. Kali ini melibatkan mobil Hilux dengan BD 9581 WA dan mobil Grand Max BD 9258 NB. Peristiwa naas ini terjadi di jalan lintas Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Senin malam (22/3) sekitar pukul 19.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa saat kejadian.

Data terhimpun, mobil Hilux dari Nasal ke Bintuhan dikemudikan oleh Arifon (29) warga Desa Pandang Binjai Kecamatan Tetap. Tiba di tikungan menurun Desa Bakal Makmur muncul dari depan mobil Grand Max yang dikemudikan Dwi (22) warga Desa Bakal Makmur. Saat itu lah langsung terjadi tabrakan dan mengakibatkan kedua mobil tersebut rusak berat dibagian depan.

Akibat laka tersebut kernet mobil Grand Max Rizon (32) mengalami luka memar pada bagian pipi. Sementara Arifon bersama kernetnya Sutra (28) juga warga Kecamatan Tetap keduanya tidak mengalami luka akibat tabrakan tersebut.

"Ya memang benar ada laka lantas antara mobil Hilux dan Grand Max. Bagian depan mobil rusak namun semua penumpang selamat. Dan saat ini sudah diserahkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Kaur," ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya P Tuhuteru. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: