BANNER KPU
HONDA

Alfonsus Resmi Pimpin Lapas Curup

Alfonsus Resmi Pimpin Lapas Curup

 

CURUP – Alfonsus  Wisnu Ardianto, Bc.IP resmi memimpin dan menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL). Hal ini setelah dilaksanakannya kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kalapas lama dengan kalapas baru, Selasa (23/3).

Alfonsus menggantikan Heri Azhari, Bc.IP, S.Sos yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Aceh. Kegiatan Sertijab dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu Drs. Imam Jauhari, MH

Dalam arahannya, Imam berharap Kalapas Curup yang baru bisa meneruskan program kegiatan yang sudah berjalan bagus selama kepemimpinan Lapas Curup. Bahkan harus ada upaya untuk melakukan peningkatan hasil program kerja yang sudah berjalan agar semakin bagus. Imam juga mengucapkan terimakasih kepada kalapas lama atas pengabdiannya selama ini sekaligus selamat menjalankan tugas baru, semoga bisa semakin sukses.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kalapas Curup yang baru dan semoga bisa cepat beradaptasi di lingkungan Lapas Curup,'’ imbuh Imam.

Ikut hadir dalam sertijab Kalapas Curup, yaitu unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten RL, Jajaran kantor Kemenkum HAM Provinsi Bengkulu, serta jajaran Lapas Kelas IIA Curup Kabuoaten RL dan tamu undangan lainnya. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: