HONDA

Diduga Ngantuk, Kepala SMAN 7 Kaur Tabrak Pembatas Jalan

Diduga Ngantuk, Kepala SMAN 7 Kaur Tabrak Pembatas Jalan

 

KOTA BINTUHAN - Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di jalan lintas dalam wilayah Kaur. Kali ini menimpa mobil Avanza hitam dengan BD 1650 WA sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumay. Mobil milik Kepala SMAN 7 Kaur Arsisman (50) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur menabrak pembatas jalan karena diduga supir ngantuk saat membawa mobil.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian itu korban mengalami luka lecet dibagian kaki dan mengalami kerugian material. Data terhimpun Avanza yang dikendarai korban yang merupakan Kepala SMAN 7 Kaur melaju dari arah Semidang Gumay menuju arah Kinal. Diduga supir ngantuk, tiba di tikungan Desa Bunga Melur mobil kehilangan kendali lalu menabrak pagar pembatas jalan. Akibatnya, bagian depan mobil mengalami kerusakan cukup parah.

"Ya tadi kembali ada kecelakaan tunggal, dan tidak ada korban jiwa. Korban adalah kepala SMA dan hanya luka lecet kaki. Korban diduga ngantuk saat membawa mobil ingin pulang ke rumahnya di Kinal," kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal.

Diketahui sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengendarai mobil sendirian sempat istirahat tidur di simpang Muara Kinal untuk membuang kantuk. Setelah dirasa cukup beristirahat, korban lalu melanjutkan perjalanan. Naasnya, diduga korban kembali diserang rasa kantuk saat mengendarai mobil sehingga kehilangan kendali lalu menabrak pembatas jalan. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: