BANNER KPU
HONDA

Terlindas Truk, Pelajar SMA Meninggal di Tempat

Terlindas Truk, Pelajar SMA Meninggal di Tempat

PADANG JAYA – Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Bengkulu Utara. Korbannya, kali ini seorang pelajar SMA bernama Yuda Saputra Panjaitan (17) warga Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya.

Data terhimpun, peristiwa ini terjadi di jalan lintas Desa Tambak Rejo Kecamatan Padang Jaya pukul 11.45 WIB saat korban pulang sekolah. Korban yang mengendarai Honda CBR BD 5291 CI sempat memotong motor didepannya dan bersenggolan. Membuat korban terjatuh ke arah kanan. Bersamaan datang dari arah berlawanan truk BD BD 8150 DU yang dikemudikan Syarwandi warga Kota Bengkulu.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, truk tak sempat lagi menghindar. Korban lantas masuk ke kolong truk, terlindas dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Pasca kecelakaan kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Padang Jaya, termasuk pengemudi truk. Polisi juga langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Untuk tim unit laka lantas sudah datang ke tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP,” ujar Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu. Saman S, SH. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: