HONDA

Mobil BPOM Bengkulu Naik Median Jalan dan Tabrak Tiang Lampu

Mobil BPOM Bengkulu Naik Median Jalan dan Tabrak Tiang Lampu

 

BENGKULU - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan M Sutoyo Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka, Kamis (25/3) siang. Mobil berplat merah milik Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Bengkulu BD 1580 AY yang dibawa PNS BPOM naik median jalan, dan menabrak tiang lampu jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kendaraan dinas ini mengalami kerrusakan parah. Saksi mata, Ratna mengatakan bahwa mobil tersebut awalnya melaju dari Panorama menuju Tanah Patah. Dirinya melihat mobil itu melaju dengan sangat kencang lalu kehilangan kendali. Kemudian menabrak median jalan hingga sampai menaikinya.

“Iya, kencang mobilnya, saya aja kaget mendengar bunyi dentuman,” kata Ratna.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, SIK melalui Kasat Lantas AKP Kadek Swantoro didampingi Kanit Laka Ipda Arief Abdullah menerangkan, pengemudi mobil Daihatsu Terios bernama M Dwiki (26) seorang PNS Balai POM. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan mobil tersebut ke Mapolres Bengkulu dengan alat derek.

“Mobil sudah dievakuasi, anggota juga telah mendatangi TKP. Tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi mengalami luka ringan,” demikian kanit. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: