HONDA

Diseruduk Truk Kargo, Bengkel Pensiunan Tentara di Nasal Kaur Hancur

Diseruduk Truk Kargo, Bengkel Pensiunan Tentara di Nasal Kaur Hancur

 

KOTA BINTUHAN - Laka tunggal kembali terjadi di Kabupaten Kaur, pagi ini (26/3) sekitar pukul 06.00 WIB di Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal. Kali ini dialami truk kargo B 9083 CEU dikemudikan Agus Wibowo (32) dan membawa kernet Rian (18). Keduanya adalah warga Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah.

Tidak ada korban jiwa, namun akibat truk yang menyeruduk bengkel motor milik Sertu (Purn) Holidin, menyebabkan bengkel mengalami kerusakan cukup parah. Sehingga kerugian materil diderita mencapai kerugian kurang lebih Rp 200 juta.

Data terhimpun,  truk kargo kosong tujuan Bengkulu - Jakarta saat tiba di lokasi kejadian supir bermaksud menghindari motor. Naas, ternyata di depan ada mobil Avanza dari arah Lampung menuju ke Bengkulu. Untuk menghindari tabrakan, sopir mobil box langsung banting stir ke kanan sehingga menabrak bengkel motor milik Sertu (Purn) Holidin.

"Untuk kondisi bengkel rusak berat, untuk mobil pagi ini kita evakuasi. Dalam laka ini tidak ada korban jiwa atau luka. Sopir dan kernet saat ini kita amankan dulu di Mapolsek," ungkap Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Nasal Iptu Danang. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: