HONDA

Buruh Angkut Ditikam Mantan Rekan Kerja, Motifnya Diduga Dendam

Buruh Angkut Ditikam Mantan Rekan Kerja, Motifnya Diduga Dendam

 

BENGKULU - Naas dialami Wiwin (35) warga Kelurahan Anggut Bawah Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu lantaran harus menjadi korban penikaman yang diduga dilakukan oleh mantan rekan kerjanya hingga korban mengalami luka tusuk dibagian lengan sebelah kiri.

Peristiwa yang dialami korban terjadi, Jumat (26/3) pagi kemarin bertempat disalah satu gang yang berada di kawasan Anggut Bawah. Diceritakan korban peristiwa berawal saat dirinya yang sedang mengantar galon diberhentikan oleh korban, kemudian pelaku langsung mengajak korban untuk berkelahi. Belum sempat meladeni tantangan dari pelaku, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan mengarahkan ke arah korban hingga mengenai bahu sebelah kiri korban.

"Sudah berapa kali memang dia (pelaku, red) mengajak untuk berkelahi tapi tidak saya ladeni. Nah hari waktu saya sedang antar galon dia mengejar dengan sepeda motor. Lalu memberhentikan saya mengajak berkelahi dan langsung menyerang dengan pisau," terang korban.

Ditambahkan korban, diduga pelaku melakukan hal tersebut lantaran dendam karena sebelumnya korban dan pelaku adalah rekan kerja bongkar muat barang. Kemudian korban bergabung dengan salah satu serikat pekerja yang diduga membuat pelaku tidak senang dengan hal tersebut.

"Mungkin dendam atau tidak senang, karena saya bergabung di salah satu serikat. Dia ini seperti sengaja cari-cari masalah hingga berujung peristiwa tersebut," tambahnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian lengan sebelah kiri dengan 11 jahitan. Tak terima korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: