BANNER KPU
HONDA

Dukcapil Seluma Terus Maksimalkan Pelayanan, Bupati: Ada Program Sagu

Dukcapil Seluma Terus Maksimalkan Pelayanan, Bupati: Ada Program Sagu

 

SELUMA - Bupati Erwin Octavian, SE mengatakan, pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Seluma terus dimaksimalkan. Untuk memberi kemudahan bagi masyaralat yang melakukan pengurusan kependudukan.

"Pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan, seperti Sagu (pekan pelayanan Sabtu-Minggu), ini pegawai dukcapil mendatangi kecamatan untuk pengurusan kependudukan, antaran lain telah dilaksanakan di Ilir Talo, di Pering Baru dan Padang Pering," kata Erwin.

Lebih lanjut Erwin menerangkan, selain program jemput bola kepada masyarakat, dihari kerja pelayanan tetap berlangsung. Stok blangko ada sebanyak 2420, ini tersedia untuk tiga bulan kedepan. "Alhamdulillah stok blangko tercukupi , jika blangko mulai menipis akan langsung dijemput ke pusat," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma Irzani, M.Si mengatakan, pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus melakukan terobosan-terobosan terbaru seperti program jumput bola dan lainnya. Sementara fasilitas baik mesin cetak jaringan dan lainnya terus ditingkatkan.

"Kita terus tingkatkan pelayanan, jika ada keluhan dari masyarakat kita juga memiliki kontak pengaduan melalui call center dukcapil," demikian Irzani. (juu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: