BANNER KPU
HONDA

Pada Ibu PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian Titip Prokes Covid-19

Pada Ibu PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian Titip Prokes Covid-19

 

ARGA MAKMUR - Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir. H Mian melantik ibu-ibu Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Senin (29/3). Eko Kurnia Ningsih isteri dari Bupati Mian resmi kembali menjabat sebagai Ketua Tim penggerak PKK 2021 – 2024 sesuai dengan masa jabatan Bupati dan Wabup.

Bupati Mian menuturkan peran PKK sangat besar dan menjangkau langsung keluarga-keluarga di Bengkulu Utara. Sehingga mian sangat berharap peran TP PKK yang selama ini sudah sangat baik terus ditingkatkan untuk kesejahteraan dan menunjang pembangunan di BU.

“Selama ini kita sudah sangat berterimakasih, peran serta PKK sudah sangat menyentuh masyarakat hingga ke tingkat kelaurga,” ujar Mian.

Mian juga mengajak TP PKK untuk tetap mensosialisasikan pada masyarakat terkait situasi pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (prokes), yaitu 3 M. Seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak dengan menghindari kerumunan.

“Saya yakin dengan TP PKK program sosialisasi prokes ini akan lebih berhasil lagi,” demikian Mian. Ikut juga dilantik Meita Arie sebagai Wakil Ketua I dan Junita Haryadi sebagai Wakil Ketua II. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: