HONDA

Kemanapun Perginya Tetap Cari Aman

Kemanapun Perginya Tetap Cari Aman

BENGKULU – Pada akhir Maret ini, Astra Motor Bengkulu kembali melakukan edukasi Safety Riding. Bekerja sama dengan siswa/i SMAN 3 Kota Bengkulu edukasi safety riding dilakukan secara online dengan membahas kepedulian kita terhadap kehidupan sekitar.

Edukasi safety riding bertujuan agar masyarakat berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman mulai dari helm, jaket, sarung tangan, pakaian dan sepatu. Tentu saja selain itu masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Edukasi yang dilakukan menjelaskan juga bahwa kemanapun pergi baik sendirian atau berkelompok tetap harus cari_aman.

Edukasi safety riding bermanfaat juga untuk menularkan kebiasaan baik #Cari_aman yang diikuti oleh siswa/i SMAN 3 Kota Bengkulu. Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya keselamatan berkendara mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadan.

“Semoga masyarakat Bengkulu dapat lebih memahami dan lebih berhati-hati dalam berkendara dijalan raya. Dengan adanya edukasi ini, kita akan lebih aware dalam berkendara, bukan hanya untuk keselamatan sendiri namun untuk keselamatan semua,” tutup Noval. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"