HONDA

Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Guru di Kota Bengkulu Dimulai

Vaksinasi Covid-19 Bagi Tenaga Guru di Kota Bengkulu Dimulai

 

BENGKULU - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu memulai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga guru. Khususnya, untuk sasaran seluruh guru SD dan SMP yang ada di Kota Bengkulu. Pelaksanaana vaksinasi selama dua hari yakni Senin dan Selasa di beberapa titik lokasi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty, mengatakan proses vaksinasi ini akan dilakukan selama dua hari. Salah satu lokasi pelaksanaannya di SMPN 1 Kota Bengkulu. Setidaknya, ditargetkan ada sekitar 1500 guru yang akan divaksin. Meskipun telah divaksin, para guru diimbau dan diingatkan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes). Baik ketika saat mengajar maupun sedang beraktivitas di luar rumah.

“Iya sudah dimulai, jadi dibagi menjadi dua hari untuk proses vaksinasinya, yakni Senin dan Selasa, yang sudah terdaftar diharapkan bisa datang,” kata Susilawaty.

Kepala SMPN 1 Kota Bengkulu Idiarman, MPd,  usai menerima vaksin mengaku tidak merasakan hal aneh. Semuanya masih dalam kondisi normal usai divaksin sama seperti sebelumnya. Untuk itu Idiarman mengajak seluruh guru di Kota Bengkulu agar mau divaksin. Tidak perlu takut divaksin karena tujuan program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah ini dengan harapan agar pandemi bisa segera berakhir.

“Sudah, hanya agak pegal saja sebentar, jadi tidak usah takut, ayo semua guru ikuti program vaksinasi ini,” imbuhnya. (cup)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: