HONDA

Cemburu Lalu Menganiaya, Pemuda Padang Nangka Ditangkap Polisi

Cemburu Lalu Menganiaya, Pemuda Padang Nangka Ditangkap Polisi

 

BENGKULU - Tim Ospnal Polsek Gading Cempaka berhasil mengamankan terduga tindak penganiayaan berinisial VD (20), warga Kelurahan Padang Nangka Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Korbannya MS (21) pemuda asal Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu beberapa waktu lalu.

Aksi dugaan penganiayaan tersebut terjadi di salah satu kosan yang berada di jalan Timur Indah, Minggu (28/3) malam lalu. Berawal saat VD mendatangi kosan SE yang merupakan pacarnya. Di kosan sang pacar VD melihat ada seorang pria (korban MS, red). Diduga cemburu VD kemudian memukul korban dan terjadilah perkelahian.

Saat perkelahian korban mengalami luka di bagian pelipis serta punggung kaki kanan korban terkena tikaman ujung ekor pari yang diduga dibawa oleh VD. Mendengar adanya keributan, penghuni kosan lain lalu melerai kejadian tersebut. Sementara itu VD melarikan diri, dan korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Budi Hartono ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya benar sudah kita amankan. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: