HONDA

Niat Melerai Perkelahian, Malah Dapat Bogem

Niat Melerai Perkelahian, Malah Dapat Bogem

   

KEPAHIANG - Apes dialami Nazuar Edo (20), warga Kelurahan Pasar Sejantung Kecamatan Kepahiang. Niat melerai perkelahian yang terjadi antara temannya dan sekelompok pemuda, dirinya justru mendapatkan bogem mentah dari salah satu pemuda yang berkelahi tersebut.

Adalah BM (20), warga Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi, yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban, yang akhirnya tadi malam berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kepahiang, dan saat tengah mendekam di sel tahanan.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, M.AP melalui Kapolsek Kepahiang Iptu Kadi Karjito, SH mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di salah satu warnet di Kelurahan Pasar Sejantung pada Sabtu 13 Maret 2020 lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban melihat temannya berkelahi dengan beberapa orang pemuda.

"Korban bermaksud melerai, namun dipukul oleh salah satu pelaku. Tak terima mendapatkan perlakuan tersebut, korban pun melapor kepada kita. Selanjutnya kita lakukan penyelidikan, dan akhirnya tadi malam pelaku kita amankan di rumahnya," singkat Kadi. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: