HONDA

Poltekkes Kemenkes Bengkulu Gelar Wisuda ke-37

Poltekkes Kemenkes Bengkulu Gelar Wisuda ke-37

POLTEKKES Kemenkes Bengkulu, Kamis (1/4) menggelar wisuda ke-37, lulusan Program Studi Sarjana Terapan Kebidanan, Program studi D3 Keperawatan dan kebidanan Program studi Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Wisuda digelar di Auditorium Poltekkes Kemenkes yang beralamatkan di Jalan Indragiri No. 3 Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Wisuda Kali Ini dihadiri Plt Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI, dr. Kirana Pritasari, MQIH secara virtual, Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Eliana, SKM, MPH, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si, perwakilan Bank BSI dan Bank BTN serta tamu undangan.

Wisuda periode ini diikuti sebanyak 143 wisudawan. Dengan rincian Sarjana Terapan Kebidanan 111 lulusan, Diploma III Keperawatan 1 lulusan, Diploma III Sanitasi 1 lulusan, Diploma III Kebidanan Program RPL 4 lulusan dan Diploma III Keperawatan Program RPL sebanyak 26 lulusan. Dalam momen wisuda ini masih dalam era new normal, sehingga dituntut untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. Oleh karena itu pelaksanan wisuda periode ini dilakukan secara offline dan online.

Pada wisuda ini lulusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terbaik dari setiap program studi, yaitu Epti Yorita, IPK 3,11 dari Diploma III Kebidanan Program RPL, Ahmad Hijazi, IPK 3,40 dari Diploma III Keperawatan Program RPL dan Annisa Reja Safitri IPK 3,64 dari Prodi Sarjana Terapan Kebidanan. (dev/prw) POLTEKKES KEMENKES: Kelancaran dan kemeriahan wisuda berkat kerja kreatif panitia dari civitas akademika Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

LAPORAN DAN SAMBUTAN: Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Eliana, SKM, MPH menyampaikan laporan dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si. PENGHARGAAN: Wisudawan terbaik berfoto bersama Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Kadis Dinkes Provinsi Bengkulu, Perwakilan BSI dan BTN selepas pemberian penghargaan. WISUDAWAN: Kegembiraan terpancar dari wisudawan yang berhak menyandang gelar sarjana dan ahli madya selepas wisuda dengan berfoto bersama. PROSESI WISUDA: Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Eliana, SKM, MPH secara simbolis memindahkan kuncir kepada wisudawan yang berhak menyandang gelar sarjana dan ahli madya. SERAHKAN PIAGAM: Ketua Jurusan secara simbolis menyerahkan piagam kepada wisudawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: