BANNER KPU
HONDA

Update Covid-19, Bertambah 6 Kasus Positif dan 15 Kasus Sembuh

Update Covid-19, Bertambah 6 Kasus Positif dan 15 Kasus Sembuh

 

BENGKULU - Kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu masih terus bertambah. Dalam rilis yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Sabtu (3/4) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu bertambah 6 kasus terkonfirmasi positif. Kasus baru ini berasal dari jumlah sampel keluar hasil sebanyak 21 spesimen.

"Pada update Covid-19 yang dilaporkan hari ini terdapat tambahan sebanyak 6 kasus baru. Yakni, 5 diantaranya berasal dari Kota Bengkulu dan 1 kasus dari Bengkulu Utara. Sehingga total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 5.492 kasus," kata Herwan.

Herwan menambahkan, selain terdapat penambahan kasus positif baru terdapat juga penambahan kasus sembuh sebanyak 15 kasus.  Rinciannya, 8 kasus dari kota Bengkulu, 3 Kasus Bengkulu Utara dan 4 kasus dari Bengkulu selatan. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 5.018 kasus dari jumlah kasus positif.

"Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari ini, total kasus konfirmasi meninggal sejauh ini tercatat 152 kasus di Bengkulu," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: