HONDA

Dua Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Utara, Meninggal

Dua Kasus Positif Covid-19 di Bengkulu Utara, Meninggal

   

ARGA MAKMUR – Dua Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia. Keduanya adalah perempuan warga Kota Arga Makmur, dan satu lagi warga Kecamatan Pinang Raya. Kasus ini menambah jumlah kasus Covid-19 yang meninggal di Kabupaten Bengkulu Utara menjadi 20 orang.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara Ujang Ismail, SKM, M.Ph menuturkan, jika kedua kasus meninggal ini sudah dimakamkan dan memang memiliki penyakit bawaan. Dengan ini menambah panjang deretan jumlah kasus Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Satu kasus meninggal 1 April lalu, dan satu kasus lagi kemarin (Jumat, red) . Keduanya meninggal dan dinyatakan positif Covid-19,” kata Ujang.

Selain itu juga terjadi penambahan 10 kasus dalam dua hari belakangan ini. Sehingga total kasus Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara saat ini menjadi 140 kasus. Penambahan ini merupakan penambahan terbanyak yang terjadi sepanjang dua bulan belakangan ini.

“Memang terjadi lonjakan yang terjadi dalam dua bulan belakangan ini,” demikian Ujang. (qia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: