HONDA

Lantik 111 Kades, Bupati Gusril: Jangan Sampai Terjerat Korupsi dan Selingkuh

Lantik 111 Kades, Bupati Gusril: Jangan Sampai Terjerat Korupsi dan Selingkuh

   

KOTA BINTUHAN - Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos, M.AP melantik 111 Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (5/4) di GSG Pemkab Kaur. Dari 111 desa yang dilantik, tujuh orang adalah kades perempuan. Kades yang dilantik ini merupakan pemenang pada Pilkades serentak 28 Februari lalu.

Ketujuh kades perempuan yang dilantik yaitu, Kades Tanjung Beringin Kecamatan Maje Mera Mayasopha, Kades Desa Tanjung Betung 2 Kecamatan Kaur Utara  Eca Riya Marke, Kades Cuko Betung Kecamatan Padang Guci Ulu (Pagulu) Ruli Astari, Kades Pelajaran Dua Kecamatan Tanjung Kemuning  Rosmala Dewi, Kades Penantian Kecamatan Kelam Tengah Nini Lasuarni, Kades Sinar Mulya Kecamatan Maje Samiah, Kades Air Pahlawan Kecamatan Nasal Sukma.

Bupati Kaur Gusril Fauzi berpesan kepada para kades yang baru dilantik untuk waspada karena sudah banyak kades yang terjerat kasus korupsi dan juga perselingkuhan. Sejak dilantik, akan banyak orang yang suka dengan kades-kades baru ini nantinya sehingga rentan terjadi perselingkuhan setelah menjabat sebagai kades.

"Kepada ibu-ibu untuk jaga suaminya yang saat ini dilantik jadi kades. Karena sudah banyak yang suka saat ini dan ini harus menjadi perhatian. Jangan sampai nantinya terjerumus kasus selingkuh dan juga korupsi nantinya," kata Gusril.

Selain bupati, hadir dalam pelantikan Sekda Kaur Nandar Munadi, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono dan para tamu undangan lainnya. Serta warga dan keluarga kades yang jumlahnya cukup ramai memadati GSG. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: