HONDA

Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Ruko, Diduga ODGJ

Lansia Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Ruko, Diduga ODGJ

   

BENGKULU - Warga Kelurahan Kampung Bali digegerkan dengan penemuan wanita Lanjut Usia (lansia) dalam kondisi tidak bernyawa, di depan salah satu ruko yang berada di Jalan MT. Haryono Kelurahan Kampung Bali Kota Bengkulu, Jumat (9/4).

Dari data terhimpun, jenazah lansia yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) pertama kali ditemukan oleh saksi Dina seorang penjual kue di kawasan tersebut. Dina yang datang ke lokasi depan ruko korban tergeletak bermaksud ingin memberikan makan kepada korban. Awalnya dirinya mengira korban sedang tertidur dan saat mencoba membangunkan korban, dirinya menyadari bahwa korban sudah meninggal dunia dan langsuhg berteriak memanggil warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Yusiady ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Dari keterangan beberapa saksi memang sudah beberapa hari, dia (korban, red) ini diberi makan oleh warga sekitar. Nah pagi tadi ada lagi yang mau memberikan makan lagi dan diketahui saat mau diberikan makan dia ini sudah meninggal dunia," kata Yusiady.

Saat ini jenazah sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk sementara korban diduga meninggal dunia lantaran sakit. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: