HONDA

Tabrak Sapi Melintas, Mobil Panther Ringsek

Tabrak Sapi Melintas, Mobil Panther Ringsek

 

KOTA BINTUHAN - Banyak hewan ternak yang masih berkeliaran di jalan lintas baik pada malam hari atau pun siang hari di Kabupaten Kaur. Kejadian kecelakaan kembali terjadi, kali ini di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah pada Jumat (9/4) sekitar pukul 23.30 WIB. Kecelakaan yang terjadi antara mobil Panther dengan Nopol AG 1169 VE menabrak sapi milik warga sekitar.

Saat kejadian mobil Panther dikemudikan oleh Suratin (60), warga Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut, 7 orang penumpang dalam mobil selamat. Kendati demikian bagian depan mobil Panther milik korban mengalami kerusakan cukup parah dan ringsek akibat menghantam sapi.

Malam itu juga korban melaporkan kejadian laka tunggal yang mereka alami ke Mapolsek Kaur Tengah. Sementara sapi usai kejadian tersebut langsung kabur meninggalkan korban dan rekan-rekannya. Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal membenarkan kembali terjadinya laka lantas akibat hewan ternak tersebut.

"Untuk kejadian laka antara sapi dan mobil Panther sudah melapor orangnya. Namun untuk sapi kabur dan tidak diketahui sapi siapa, namun mobil mengalami kerusakan bagian depan. Dengan kejadian ini kita imbau pengendara waspada. Karena di Kaur masih banyak sapi dan hewan ternak lainnya berkeliaran di jalan lintas," ungkap Iptu Samsul Rizal.

Lebih lanjut dikatakan Kapolsek, kalau mobil tersebut malam itu dari arah Lampung menuju ke Bengkulu Selatan. Setibanya di TKP tiba-tiba muncul sekelompok sapi melintas di hadapan mereka. Sopir tidak lagi bisa menghindar karena jarak yang sudah dekat. Sehingga mobi menabrak sapi yang berlari ke arah semak-semak malam itu. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: