HONDA

Lion Air Berikan Diskon untuk Biaya Rapid Antigen

Lion Air Berikan Diskon untuk Biaya Rapid Antigen

 

BENGKULU - Maskapai Lion Air Bengkulu memberi kemudahan untuk para calon peumpang. Bagi calon penumpang yang sudah membeli tiket Lion Air hanya perlu menunjukan tiket untuk mendapatkan diskon biaya rapid tes antigen di klinik Assyifa atau di Rumah Sakit (RS) DKT. Cukup dengan membayar Rp 95 ribu per orang, calon penumpang sudah bisa mengantongi persyaratan untuk terbang.

“Kita memberikan biaya murah rapid tes antigen gunanya untuk merangsang orang yang berkeinginan terbang dengan pesawat udara,” kata Corporate Communication Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro.

Lanjutnya, efek dari wabah Covid-19 membuat orang tidak ingin menggunakan pesawat udara. Terlebih lagi para penumpang harus mengeluarkan biaya untuk melakukan rapid tes antigen. Lantaran itulah, Lion Air berinisiatif untuk bekerjasama dengan klinik Assyifa dan rumah sakit DKT. Hasil rapid antigen bisa digunakan selama 2 hari, dengan biaya yang lebih murah dari biasanya yang di banderol Rp 200 sampai Rp 250 ribu.

“Calon Penumpang dapat melakukan rapid sebelum terbang dengan menunjukkan tiket yang sudah dibeli kepada petugas klinik dan rumah sakit,” terang Danang.

Bukan itu saja, menurut Danang maskapai Lion Air telah berinovasi dengan memberikan hiburan melalui koneksi  Smarthphone milik penumpang. Cara menggunakannya tetap harus mengikuti prosedur yang telah diberikan. “Jadi smartphone para penumpang sewaktu pesawat akan take off tetap dimatikan lebih dahulu,” jelasnya.

Selain itu, teknolologi yang dimiliki pesawat Lion Air sudah ada  penyaring udara, sehingga kemungkinan Covid-19 dalam pesawat sangat kecil atau bahkan tak ada karena sudah disterilisasikan melalui alat canggih yang dimiliki pesawat. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: