HONDA

Shepli Yosianti Pimpin IBI Gading Cempaka

Shepli Yosianti Pimpin IBI Gading Cempaka

 

BENGKULU - Shepli Yosianti, SST terpilih menjadi Ketua IBI Ranting Gading Cempaka untuk periode 5 tahun kedepan. Terpilih secara demokratis melalui musyawarah ranting V Ikatan Bidan Indonesia Ranting Gading Cempaka, yang dilaksanakan di Aula Puskesmas Jalan Gedang Bengkulu pada Sabtu (10/4).

Terpilihnya Shepli Yosianti untuk memimpin IBI Ranting Gading Cempaka ini setelah meraih suara terbanyak, dan berhasil mengalahkan dua kandidat calon ketua lainnya. Shepli beserta kepengurusan baru berkomitmen membuat program kerja yang inovatif kedepannya.

“Bersama pengurus lainnya, kita juga berkomitmen untuk dapat menjalankan tugas dan peran bidan dalam pelayanan kesehatan sebagai garda terdepan dimasyarakat,” kata Shepli yang menggantikan Ketua IBI Ranting Gading Cempaka periode sebelumnya yaitu Hj. Lasmi Ghari, S.ST.

Musyawarah V IBI Ranting Gading Cempaka dengan mengusung tema "Bidan Garda Terdepan Mengawal Kesehatan Maternal Neonatal Melalui Germas dan Pelayanan Berkualitas”, dihadiri oleh Ketua IBI Cabang Kota Bengkulu, Hj. Suwarti Somad, S.ST beserta jajarannya. Serta anggota- anggota IBI dari ranting Gading Cempaka.

IBI Ranting Gading Cempaka sendiri beranggotakan seluruh bidan yang bekerja diwilayah Gading cempaka, Yaitu Puskesmas Jalan Gedang, Puskesmas Sidomulyo, Puskesmas Lingkar Timur, Puskesmas Jembatan Kecil, Puskesmas Lingkar Barat. Musyawarah ranting dibuka oleh Ketua IBI Cabang Kota Bengkulu, Hj. Suwarti Somad, S.ST. (adv/Devi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: