HONDA

Polres Rejang Lebong Canangkan Zona Integritas Menuju WBK

Polres Rejang Lebong Canangkan Zona Integritas Menuju WBK

 

CURUP – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH memimpin secara langsung kegiatan pencanangan Zona Integritas (ZI) Polres RL menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kegiatan dipusatkan di lapangan Apel Polres RL Senin (12/4), dihadiri Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, M.Si, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Puji menjelaskan, pencanangan pembangunan ZI sendiri sebagai upaya mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari reformasi birokrasi. Mulai dari peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi dan instansi yang bersih serta bebas dari KKN, hingga upaya peningkatan pelayanan publik.

‘’Tujuan dari pencanangan dan pembangunan integritas hanya tinggal menjadi angan-angan jika tidak ada kemauan, kerja keras, kerja sama dan konsistensi dari setiap elemen yang ada di Polres Rejang Lebong untuk melaksanakanya,” kata kapolres.

Sebagai pimpinan tertinggi Polri di Jajaran Polres Rejang Lebong, Puji siap melaksanakan pembangunan ZI menuju WBK serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dalam upaya tersebut, sangat dibutuhkan pentingnya komitmen dari seluruh elemen internal maupun eksternal dalam mewujudkan WBK/WBBM di Polres RL khususnya.

“Makanya butuh dukungan serta penyelarasan pembangunan ZI dengan ditandai ikrar Bersama Forkopimda dan unsur masyarakat lainnya,” imbuh kapolres. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: