HONDA

Pukul Korban Lantaran Membela Istri, Warga Tebeng Diamankan

Pukul Korban Lantaran Membela Istri, Warga Tebeng Diamankan

 

BENGKULU - AN (21) warga Kelurahan Tebeng diamankan tim Opsnal Polsek Teluk Segara. Lantaran diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap korban Ames warga Kelurahan Belakang Pondok Kota Bengkulu yang mengakibatkan korban mengalami luka lebam. Pengakuan AN, motif penganiayaan tersebut karena membela sang istri.

Diceritakan AN, peristiwa keributan terjadi di kontrakan AN yang berada di Kelurahan Kampung Klawi. Berawal saat korban yang juga teman dari sang istri dari AN terlibat cekcok. Korban sesama perempuan kemudian diduga menendang dan menjambak istri AN yang diduga saat itu sedang dalam kondisi hamil. Mengetahui kejadian tersebut, AN kemudian tersulut emosi dan kemudian memukul korban.

"Awalnya dia (korban, red) ribut dengan istri, jadi saya emosi lihat istri diajak ribut. Karena emosi saya ikut terlibat dan memukul korban di bagian mukanya," sesal AN, Selasa (13/4).

Sementara itu, Kapolsek Teluk Segara AKP. Bimo Wira Baskara membenarkan, bahwa saat ini terlapor penganiayaan AN telah diamankan pihaknya di Mapolsek Teluk Segara. "Benar sudah kita amankan, saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," demikian Bimo. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: