HONDA

Di Tikungan Suro Lembak, Dua Pikap “Ciuman”

Di Tikungan Suro Lembak, Dua Pikap “Ciuman”

 

KEPAHIANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi di tikungan Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang. Adalah 2 unit mobil pikap yang berlawanan arah saling bertabrakan tepat di tikungan sempit jalan lintas Kepahiang - Curup tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil pikap Suzuki Carry BD 9141 GK dari arah Kepahiang sedang menikung, dari arah berlawanan muncul sebuah pikap Gran Max BG 9013 GE yang mengambil jalan terlalu ke tengah. Lalu kemudian, menghantam bagian depan sebelah kanan mobil Carry.

Akibat hantaman dari Gran Max tersebut, sebagian badan mobil Carry pun terperosok ke selokan yang berada di sisi jalan. Kecelakaan lalu lintas ini pun sempat membuat macet jalan lintas tersebut. Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Ujan Mas dan Sat Lantas Polres Kepahiang segera tiba di lokasi kejadian, guna mengurai kemacetan dan mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.

"Ya, keduanya terlibat kecelakaan di tikungan sempit. Beberapa bagian dari kedua kendaraan pun mengalami kerusakan, dan saat ini sudah kita evakuasi serta amankan ke Mapolres Kepahiang," kata Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, MAP melalui Kasat Lantas Iptu Fery Octaviari, S.Ik, MH. (sly)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: