HONDA

Polres Kaur, PN Bintuhan dan BPS Bersinergi Wujudkan Zona Integritas

Polres Kaur, PN Bintuhan dan BPS Bersinergi Wujudkan Zona Integritas

 

KOTA BINTUHAN - Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono bersama Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bintuhan Purwanta dan juga Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kaur Iin Hinayati, saling bersinergi untuk pembangunan Zona Integritas (ZI) serta hubungan kerja lainya. MenujuĀ  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM). Baik itu di Polres Kaur, PN Bintuhan dan juga BPS Kaur.

"Badan Pusat Statistik Kaur akan siap bersinergi dengan Polres Kaur untuk menuju WBK dan WBBM," kata Kepala BPS Kaur Iin Hinayati. Begitupun dengan pihak PN Bintuhan juga sangat mendukung dan siap bekerja sama dengan pihak Polres Kaur dan BPN untuk sama-sama membangun zona integritas.

Sementara dalam kunjungan kerjanya Rabu siang (14/4), Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono selain mengajak BPS Kaur, dan juga PN Bintuhan saling bersinergi untuk pembangunan Zona Integritas (ZI) serta hubungan kerja lainya, juga agar bersama-sama mensosialisasikan dan tetapĀ  mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita hari ini mengajak BPS dan juga PN Bintuhan untuk bersinergi membangun zona integritas. Selain itu silahturahmi dan juga mengajak jajaran BPS Kaur untuk waspada Covid-19. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan tugas," kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono. (cik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: