BANNER KPU
HONDA

Pastikan Jalan Sumber Urip Diperbaiki

Pastikan Jalan Sumber Urip Diperbaiki

 

SELUPU REJANG – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Rejang Lebong-Lebong Heri Purwanto, SH memastikan jalan Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang diperbaiki tahun 2021. Karena jalan milik provinsi tersebut sudah dianggarkan dalam APBD Provinsi Bengkulu dengan besaran anggaran Rp 1,8 miliar.

Menurut Heri yang diketahui merupakan Ketua Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong dan berdomisili di Kecamatan Selupu Rejang ini, harusnya perbaikan jalan tersebut dianggarkan pada tahun 2020. Namun karena ada refocusing anggaran untuk penanganan Covid-19, perbaikan tidak jadi direalisaiskan.

Saat ini, sambung Heri, saat ini sedang dalam proses menindaklanjuti penyusunan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA). ‘’Kita berharap masyarakat bisa sedikit bersabar menunggu realisasi pembangunan fisiknya. Karena masih ada proses yang harus dilaksanakan, mulai dari proses lelang hingga realisasi fisiknya nanti,’’ sampai Heri.

Ditambahkan Heri, mereka selaku wakil rakyat dari Kabupaten Rejang Lebong khususnya akan berupaya seoptimal mungkin agar kegiatan bisa segera direalisasikan. Serta realisasinya nanti bisa optimal dan tidak asal jadi, agar setelah diperbaiki, kerusakan tidak terjadi lagi. ‘’Jadi sekali lagi kita minta masyarakat bisa bersabar,’’ imbuh Heri.

Sebelumnya, kondisi jalan di Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong ramai dibicarakan di media sosial. Pasalnya salah satu akun Facebook milik anggota Karang Taruna setempat memposting foto-foto para remaja yang terlihat sedang memancing di lokasi jalan rusak tersebut. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: