HONDA

Truk Pengangkut Karet Hantam 3 Warung Warga di Sumber Jaya

Truk Pengangkut Karet Hantam 3 Warung Warga di Sumber Jaya

 

BENGKULU - Peristiwa Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Sugiharto Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu (21/4) siang. Akibatnya 3 warung milik warga dikawasan tersebut hancur dihantam truk pengangkut karet dengan nomor polisi BM 9993 AV.

Diceritakan salah satu pemilik warung, Nanang peristiwa kecelakaan berawal saat dirinya sedang bekerja diwarung. Kemudian diwaktu yang sama tiba truk tersebut melaju dari arah Simpang Kandis menuju ke arah Pulau baai langsung menghantam dan menyeruduk warung miliknya. Tak hanya warung milik nya, dua warung tetangga pun tak luput terkena serudukan truk akibat peristiwa tersebut.

"Saya juga tidak tahu tadi lagi nimbang gula tiba-tiba dengar suara rem blong dan muncul truk mengenai warung kami," kata Nanang.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun salah seorang warga yang sedang mengisi bensin disalah satu warung mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut. Sementara untuk kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bengkulu, IPDA Arief Abdullah ikut membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. "Ya benar saat ini personil sudah datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP," demikian Arief. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: