HONDA

Korban Kapal Motor Terbalik, Ditemukan Tim SAR Sudah Meninggal Dunia

Korban Kapal Motor Terbalik, Ditemukan Tim SAR Sudah Meninggal Dunia

 

BENGKULU - Setelah beberapa hari tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap salah satu korban kapal motor yang terbalik di kolam pelabuhan Pulau Baai Kota Bengkulu, dalam pencarian yang dilanjutkan pada hari kedua Kamis (22/4) pagi akhirnya korban berhasil ditemukan. Malangnya, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan data terhimpun korban atas nama Nurmansyah (33) warga jalan Danau Dendam Tak sudah Kelurahan Dusun Besar berhasil ditemukan disekitar lokasi kolam pelabuhan Pulau Baai Bengkulu sekitar pukul 9 pagi. Hal tersebut dibenarkan Kepala Kantor Basarnas Bengkulu, Abdul Malik, S.Sos.

"Dengan hasilnya korban telah dievakuasi maka operasi SAR diusulkan untuk ditutup. Dan seluruh unsur yang terlibat melaksanakan debriefing dan kembali ke instansi masing-masing," katanya.

Dalam operasi tersebut tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Pulau Baai Kota Bengkulu.

Diketahui sebelumnya sebuah perahu motor yang dinaiki dua orang pemancing bernama Yasmin dan Nurmansyah terbalik lantaran dihantam ombak. Sehingga membuat keduanya terjatuh ke perairan kolam Pulau Baai Bengkulu. Sebelumnya satu korban Yasmin berhasil diselamatkan tim pencairan saat melakukan evakuasi.(tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: