HONDA

SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu Tawarkan 4 Jurusan Terbaik

SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu Tawarkan 4 Jurusan Terbaik

 

BENGKULU - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA/SMK Sederajat tidak lama lagi akan dimulai. Untuk SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu akan membuka pendaftaran awal Mei mendatang dengan menawarkan 4 jurusan terbaik kepada calon siswa.

Kepala Sekolah SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu Herman mengatakan, SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu akan memberikan pembelajaran dan pendidikan yang terbaik bagi siswa-siswi mereka. Apalagi jurusan yang ditawarkan adalah jurusan yang dapat mereka terapkan saat mereka lulus sekolah.Adapun jurusan yang ditawarkan di SMKS 9 Muhammadiyah Kota Bengkulu. Yakni Tekni Kendaraan Ringan, Teknik Bisnis Sepeda Motor,  Teknik Komputer Dan Jaringan, Teknik Multimedia.

“Jurusan yang paling diminati anak-anak adalah teknik bisnis sepeda motor, karena jurusan tersebut kami bekerja sama dengan pihak Honda. Sehingga, jika nanti ada siswa yang benar-benar memahami sepeda motor pihak Honda akan merekrut anak tersebut,” jelas Herman.

Cara pendaftaran masih dilakukan secara online dan khusus SMK tanpa sistem zonasi. Untuk petunjuk pelaksana dan teknis selengkapnya masih menunggu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu. “Kita berharap anak-anak yang baru tamat SMP bergabung bersama kami. Karena kami tidak hanya memberikan teori namun juga pratik lapangan jadi mereka lebih gampang untuk bekerja setelah lulus sekolah nanti,” harapnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: