HONDA

Truk Pengangkut Aqua Terbalik di Tebing Bayur Jalinbar Sumatera

Truk Pengangkut Aqua Terbalik di Tebing Bayur Jalinbar Sumatera

 

BENGKULU - Kecelakaan lalulintas TERBALIK : Mobil truk pengangkut minuman terbalik di desa air Long Kecamatan Maje. (Foto: Ist/RB) di wilayah hukum Kaur, Kamis (29/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dialami mobil truk dengan nomor polisi B 9672 SYK yang dikemudikan Hanafi (53) warga Desa Sridadi Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus Lampung.

Mobil fuso bermuatan minuman Aqua seberat 22 ton mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tebing Bayur Desa Air Long Kecamatan Maje. Diperkirakan mobil dari arah Lampung dengan tujuan Bengkulu ini mengalami kecelakaan hingga terbalik, karena tidak mampu mendaki tebing di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera tersebut.

Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono membenarkan kecelakaan tunggal dialami truk yang mengangkut minuman di Jalan Lintas Barat (jalinbar) Sumatera. Anggota satlantas sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan ikut membantu mengevakuasi kendaraan, serta mengamankan lalulintas. Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: