HONDA

Dibuka Lowongan 700 Pelatih Ahli Sekolah Penggerak

Dibuka Lowongan 700 Pelatih Ahli Sekolah Penggerak

   

KEMENTERIAN Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) membuka seleksi calon pelatih ahli program Sekolah Penggerak. Seleksi ini merupakan bentuk terobosan Merdeka Belajar Episode Ketujuh. Adapun rekrutmen ini akan menyaring 700 pelatih ahli dengan kualifikasi terbaik untuk bersama memberikan dampak bagi cita-cita besar pendidikan Indonesia.

Pendaftaran dan rekrutmen tahap pertama pelatih ahli program Sekolah Penggerak mulai dibuka pada 23 April s.d. 5 Juni 2021, yang terdiri dari pengisian biodata diri, pengisian esai, dan seleksi administrasi. Selanjutnya, pada tahap kedua yaitu pada 28 Juni – 2 Juli 2021 akan meliputi simulasi melatih dan wawancara.

Setelah itu akan ada unggah surat kesehatan dan bimbingan teknis kepada yang lolos seleksi tahap kedua. Tahap terakhir adalah pengumuman dan penetapan hasil seleksi pelatih ahli angkatan pertama pada sekitar Agustus 2021.

BACA JUGA : https://rakyatbengkulu.com/2021/04/30/kelulusan-siswa-sma-diumumkan-3-mei-sekolah-diingatkan-patuhi-prokes/

Lebih lengkap, Informasi pendaftaran Pelatih Ahli ini dapat dilihat lebih lanjut pada laman https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/programsekolahpenggerak/. (fin/RBOnline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: