HONDA

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Masyarakat Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Kasus Covid-19 Terus Meningkat, Masyarakat Diimbau Tetap Patuhi Prokes

 

BENGKULU - Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, angka Covid-19 terus mengalami peningkatan setiap harinya. Untuk itu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Polda Bengkulu kembali mengeluarkan imbauan untuk dipatuhi oleh seluruh elemen masyarakat.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH menegaskan, demi keselamatan bersama pengendali penyebaran Covid-19 bisa dilakukan dengan patuh terhadap protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi diluar rumah, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir.

"Kita mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama saat berpergian keluar rumah. Ini demi menekan penyebaran Covid-19," imbuh Sudarno, Sabtu (1/5)

Selama ini banyak pelanggaran prokes yang ditemukan saat libur. Sehingga melalui kesempatan ini kita berikan himbauan agar seluruh elemen dapat bekerja sama memutus penyebaran covid-19 demi keselamatan bersama," tambah Sudarno.

Selain itu pihaknya juga tetap mengingatkan warga yang telah menjalani vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi seperti saat ini. Sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19, sesuai dengan anjuran pemerintah dan dinas kesehatan. (tok) Baca Juga:rakyatbengkulu.com/…/sehari-bertambah-102-kasus-positif-covid-19-di-provinsi-bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: