HONDA

Bank Mandiri Area Bengkulu, Luncurkan Program Mandiri Berkah Ramadan

Bank Mandiri Area Bengkulu, Luncurkan Program Mandiri Berkah Ramadan

BENGKULU - Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan tahun 1442 H, Bank Mandiri Area Bengkulu meluncurkan program tematik baik dari sisi bisnis maupun sosial dengan tema Mandiri Berkah Ramadan yang berlangsung selama bulan Ramadan 1442 H.

Untuk mensosialisasikan program tersebut, Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra Reynaldi Mewar Rabu (5/5) mengunjungi Graha Pena Rakyat Bengkulu. Kedatangan tersebut disambut langsung GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi didampingi Pemred RB, Riky Dwi Putra dan Manajer AE RB, Komi Kendy.

Dalam kunjungannya itu, Indra menerangkan program tersebut merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada seluruh nasabahnya dengan berkolaborasi bersama merchant – merchant ternama.  Adapun keuntungan program tersebut antara lain  potongan harga/diskon, cash back, hadiah langsung, cicilan pembayaran dan undian berhadiah.

“Itu dapat dinikmati oleh seluruh nasabah Bank Mandiri yang memiliki Kartu Debit, Kartu Kredit, LinkAja dan Mandiri Livin’ yang berbelanja di merchant - merchant di atas,” katanya.

Indra juga menjelaskan bahwa Bank Mandiri Area Bengkulu telah mengimplementasikan pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah di Masjid Jamik dan Mesjid Raya Baitul Izzah Bengkulu melalui Layanan QRIS LinkAja. Di mana dengan kondisi saat ini dapat mempermudah Masyarakat Bengkulu untuk melaksanakan pembayaran Zakat, Infaq dan Sedekah secara digital dan cashless.

Disamping itu Bank Mandiri juga menyiapkan Rp 800 miliar untuk memenuhi kebutuhan uang selama Ramadhan baik untuk ATM dan penukaran uang kecil. Penukaran uang kecil dilayani oleh seluruh cabang Bank Mandiri selama jam layanan.

Sementara itu, GM Harian Rakyat Bengkulu, Marsal Abadi menyambut baik kunjungan tersebut berikut dengan program yang saat ini tengah gencar disosialisasikan Bank Mandiri. “Kami dari media mendukung program tersebut, dan siap bekerja sama,” demikian Marsal.

Sementara itu, selain kunjungan ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, Bank Mandiri Area Bengkulu juga melakukan silaturahmi dengan sejumlah awak media di hari yang sama, untuk mensosialisasikan program tematik dengan tema Mandiri Berkah Ramadan tersebut. (van/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: