HONDA

Ditemukan Luka Sayat Dipergelangan Tangan Kiri, Keluarga Tolak Autopsi

Ditemukan Luka Sayat Dipergelangan Tangan Kiri, Keluarga Tolak Autopsi

 

BENGKULU - Polres Bengkulu masih melakukan penyelidikan terkait ditemukannya salah seorang warga Kelurahan Pematang Gubernur dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka sayat di bagian perut, Kamis (6/5). Selain luka dibagian perut, polisi juga menemukan luka sayat dipergelangan tangan kiri korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Yusiady mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan meninggalnya korban yang ditemukan tepat didepan teras rumahnya tersebut apakah dugaan kasus pembunuhan. Namun dari hasil visum sementara yang dilakukan pihak rumah sakit dapat dipastikan korban menghembuskan nafas terakhir lantaran adanya luka terbuka di perut.

Selain itu dari hasil pemeriksaan kondisi korban juga ditemukan luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri korban serta luka lecet berbentuk garis akibat benda tumpul dibagian dada. Baca Juga: Polisi Temukan Sajam Didekat Jenazah Warga Pematang Gubernur

"Kita sudah sampaikan kepada pihak keluarga untuk kepentingan penyelidikan akan kita lakukan autopsi terhadap jenazah korban. Namun dari pihak keluarga sendiri menolak untuk dilakukan autopsi, tapi demikian kami dari Polres Bengkulu tetap akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata kasat ketika dikonfirmasi, Jumat (7/5).

Dari pantauan di lapangan, jenazah saat ini telah dimakamkan di TPU Ukhuwah Medan Baru. Sementara rumah duka masih dipenuhi keluarga dan tetangga sekitar yang turut berduka atas kematian korban. (tok) Baca Juga: Warga Pematang Gubernur Ditemukan Tewas Dengan Luka Robek di Perut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: