BANNER KPU
HONDA

Bertambah 75 Kasus Positif Covid-19, 48 Kasus Dilaporkan Sembuh

Bertambah 75 Kasus Positif Covid-19, 48 Kasus Dilaporkan Sembuh

 

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, mengatakan, per Sabtu (8/5) jumlah kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Bengkulu dilaporkan bertambah sebanyak 75 kasus. Kasus baru ini berasal dari jumlah pemeriksaan sampel yang keluar hasil sebanyak 178 sampel.

"Kasus baru ini terbanyak dari Kota Bengkulu, yaitu ada  33 kasus. Lalu 13 kasus dari Rejang Lebong, 3 kasus dari Bengkulu Utara, 4 kasus dari Bengkulu Selatan, 3 kasus dari Bengkulu Tengah dan 19 kasus dari Mukomuko. Total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 7.244 kasus," kata Herwan.

Ditambahkan Herwan, dalam data yang dilaporkan hari ini juga terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 48 kasus. Dengan rincian, terdiri dari 30 kasus sembuh dari Kota Bengkulu, 3 kasus dari Bengkulu Utara, 2 kasus dari Bengkulu Selatan, 1 kasus dari Bengkulu Tengah, 1 kasus dari Kepahiang dan 11 kasus dari Kaur.

"Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 6.080 kasus dari jumlah kasus positif. Sehingga jumlah kasus terkonfirmasi aktif saat ini ada 982 kasus," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: