HONDA

Ambil Motor Orang Pakai Parang, ODGC Dilapor ke Polisi, Lalu…

Ambil Motor Orang Pakai Parang, ODGC Dilapor ke Polisi, Lalu…

KAUR – Polsek Kaur Tengah Jumat (7/5) petang, berhasil mengamankan HM (25) seorang pemuda warga Desa Bungin Tambun II Kecamatan Padang Guci Hulu. HM diduga mencuri sepeda motor Honda Scoopy milik Damri (41) warga Desa Lubuk Gung saat diparkirkan di kebun cabai yang berada di Desa Cahaya Bhatin.

Setelah diamankan dan diperiksa polisi, ternyata diketahui HM merupakan orang dengan gangguan hiwa (ODGJ). Dalam penyelidikan polisi diketahui kalau HM sudah tiga hari kabur dari rumahnya. Atas kejadian ini polisi pun rencananya akan mengembalikan  HM kepada keluarganya.

BACA JUGA: Aksi Curanmor di Jalan Merawan Terekam CCTV “Pencuri pada Jumat sore itu sempat kita amankan dan diketahui HM ini mengalami gangguan jiwa dan akan kita kembalikan ke pada keluarganya,” sampai Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu, Samsul Rizal.

Dijelaskan Samsul, korban yakni Damri sebelumnya kehilangan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 3966 WG, pada Hari Kamis melihat HM berada di pondok kebunnya. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: