BANNER KPU
HONDA

Jelang Lebaran, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 50 Kasus Baru

Jelang Lebaran, Kasus Positif Covid-19 Bertambah 50 Kasus Baru

 

BENGKULU - Sehari sebelum lebaran, Rabu (12/5) kasus terkonfrimasi positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu menunjukan kenaikan. Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, terdapat 50 kasus baru positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan 206 sampel yang keluar hasil per hari ini.

"Rincian kasus baru ini, yaitu 8 kasus dari Kota Bengkulu, 11 kasus dari Bengkulu Utara, 4 kasus dari Bengkulu Selatan, 18 kasus dari Kepahiang dan 9 kasus dari Mukomuko. Sehingga total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 7.366 kasus," kata Herwan.

Ditambahkannya, dalam data yang dilaporkan hari ini terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 47 kasus. Dengan rincian 17 kasus dari Kota Bengkulu, 1 kasus dari Rejang Lebong, 2 kasus dari Lebong, 1 kasus dari Bengkulu Selatan, 15 kasus dari Kepahiang dan 11 kasus dari Mukomuko. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 6.284 kasus.

"Tidak ada penambahan untuk kasus meninggal. Dengan bertambahnya kasus sembuh hari ini, juga mengurangi kasus terkonfirmasi positif yang aktif. Sampai hari ini, di Provinsi Bengkulu ada 907 yang masih terpapar Covid-19," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: