HONDA

Katanya Tutup, Pantai Panjang Bisa Dinikmati Selama Libur Lebaran

Katanya Tutup, Pantai Panjang Bisa Dinikmati Selama Libur Lebaran

RB ONLINE - Objek wisata pantai panjang Kota Bengkulu dapat dinikmati siapa saja selama musim libur lebaran ini. Kondisi di atas setidaknya terpantau pada H+1 Idul Fitri, Jumat (14/5). Pantauan rakyatbengkulu.com, sekira pukul 14. 00 WIB sama sekali tak ada penjagaan di pintu masuk maupun ke luar.

SIMAK VIDEO: https://www.youtube.com/watch?v=yiF0suItBhI

Pos pengamanan aparat keamanan, hanya terlihat di depan kawasan sport center dan di muka lokasi pemandian pantai jakat.  Dengan leluasa, siapapun bisa masuk ke dalam kawasan seperti hari-hari biasanya. Di dalam kawasan pantai, dimulai dari titik wisata pasir putih ramai disambangi pengunjung.

Aneka hiburan khas libur lebaran sudah tersedia. Di sekitarnya, deretan parkir kendaraan yang terlihat, menunjukkan kawasan wisata pantai panjang terbuka untuk umum.   Titik lainnya, seperti di depan sport center, pantai berkas, hingga kawasan tapak paderi dan lokasi pemandian favorit pantai berkas tak kalah ramainya.

Kondisi di atas tentunya berbanding terbalik dengan apa yang sudah disampaikan Dinas Pariwisata Kota Bengkulu sebelumnya, yang menyebutkan akan menutup kawasan wisata pantau panjang selama libur lebaran.

BACA JUGA: Pantai Panjang Bakal Ditutup Selama Libur Lebaran, Penutupan Dimulai 12 Mei

Sebagaimana dirilis rakyatbengkulu.com pada 5 Mei 2021 sebelumnya, disebutkan Objek wisata Pantai Panjang selama libur lebaran mulai 12-16 Mei, bakal ditutup. Penutupan berdasarkan kesepakatan antara Pemkot Bengkulu dengan pihak terkait lainnya. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: