HONDA

Diduga Ada Kafe dengan Aktivitas Layanan Plus-plus, Warga Protes Surati Walikota

Diduga Ada Kafe dengan Aktivitas Layanan Plus-plus, Warga Protes Surati Walikota

 

BENGKULU - Sejumlah warga RT 09 RW 03 Kelurahan Rawa Makmur Permai Kota Bengkulu menyuarakan protes terkait keberadaan salah satu bangunan di Jalan Bencoolen Street dengan aktivitas malam hari.

Bangunan tersebut merupakan kafe sekaligus tempat karaoke yang diduga dengan pelayanan plus-plus. Salah seorang warga yang tinggal berdekatan dengan tempat tersebut, Irlandi mengatakan aktivitas diduga melenceng dari tempat tersebut telah beroperasi selama lebih kurang 2 tahun terakhir.

BACA JUGA: Lapak Liar Pedagang Musiman di Pantai Panjang Ditarik Retribusi

Dirinya dan masyarakat sekitar risih dengan keberadaannya lantaran pada malam hari tempat tersebut dipenuhi banyak wanita dan melakukan aktifitas hingga subuh hari. Dengan menyalakan musik yang menggangu warga di jam istirahat.

"Saya dan warga sekitar sangat risih dengan keberadaan tempat itu, sangat menganggu. Kita sudah surati Satpol-PP, kepolisian bahkan Walikota Bengkulu. Namun nampaknya tidak ada respon sama sekali terhadap pengaduan masyarakat ini. Padahal walikota mencanangkan Kota Bengkulu ini kota hadis dan kota religius, nah di mana letaknya kota hadis dan religius ini kalau dilingkungan masyarakat terdapat kafe seperti ini," paparnya. Baca Selanjutnya >>>

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: