BANNER KPU
HONDA

Elak Motor, Mobil Pikap Tabrak Dua Pejalan Kaki hingga Tewas

Elak Motor, Mobil Pikap Tabrak Dua Pejalan Kaki hingga Tewas

 

CURUP TIMUR – Kecelakan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL) Senin (17/5) pagi. Diduga karena ingin mengelak pengendara motor, mobil pikap yang dikendarai Su (56) warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi menabrak dua pejalan kaki hingga tewas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di wilayah Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, S.Sos, MM kepada RB, kejadian sekitar pukul 09.00 WIB. ‘’Benar, kecelakaan melibatkan satu unit mobil pickup BG 9103 GA dengan dua pejalan kaki. Untuk saat ini pengemudi dan kendaraannya sudah diamankan di Polres Rejang Lebong untuk dilakukan penyelidikan,’’ kata Aan.

Dilanjutkan Aan, dari keterangan pengendara mobil, dirinya dari arah Lubuklinggau menuju Curup. Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada sepeda motor (belum diketahui jenisnya) dijalur mobil dan membuat pengemudi mobil terkejut. Saat itu juga, pengemudi mobil langsung membanting setir ke arah kiri jalan sehingga menabrak dua perempuan pejalan kaki.

Ditambahkan Aan, dua pejalan kaki tersebut masing-masing Parida (47) warga Kelurahan Kesambe Baru dan Susilawati (47) juga warga Kelurahan Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur. Akibat kecelakaan tersebut kedua pejalan kaki ini meninggal dunia. ‘’Untuk kedua korban yang meninggal dunia tersebut sudah dibawa ke rumah duka,’’ demikian Aan. (dtk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: