BANNER KPU
HONDA

Rawan Kecelakaan, Dewan Minta Dinas Perhubungan Segera Perbaiki Lampu Merah Sukamerindu

Rawan Kecelakaan, Dewan Minta Dinas Perhubungan Segera Perbaiki Lampu Merah Sukamerindu

BENGKULU - Pengendara motor, mobil diminta hati-hati saat melintasi Simpang Sukamerindu. Pasalnya, sebagian lampu merah didaerah Sukamerindu ini rusak. Hanya lampu merah dari arah Tanjung agung yang menyala, 3 lampu merah lainnya padam.

Hal itu diketahui Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma. Dirinya meminta Dinas Perhubungan untuk segera memperbaiki lampu merah tersebut.

"Jangan sampai dibiarkan lama. Kerusakan lampu merah tersebut dapat mengakibatkan kecelakaan. Itu yang harus dihindari," kata Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu Indra Sukma.

Tak hanya itu, Indra Sukma juga meminta Dinas Perhubungan untuk mengecek seluruh lampu merah. Jika ada yang mengalami kerusakan segera perbaiki. Sementara menunggu perbaikan lampu merah, Indra Sukma berharap pihak kepolisian dapat mengatur langsung arus lalu lintas di Simpang Sukamerindu.

"Ya saya berharap pihak kepolisian dapat membantu arus lalu lintas di Simpang Sukamerindu itu. Takutnya yang dari arah Tanjung Agung kan lampu merahnya hidup tapi yang dari arah pln mati, malah nanti terjadi kecelakaan," tutup Indra. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: