HONDA

KD Ingatkan Atta-Aurel Tak Khawatirkan Momongan

KD Ingatkan Atta-Aurel Tak Khawatirkan Momongan

JAKARTA – Pasca keguguran, Aurel Hermansyah sudah dalam keadaan sehat. Istri YouTuber Atta Halilintar tersebut sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Hal itu diungkapkan Krisdayanti saat ditemui di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, kemarin (19/5). ”Aurel udah bisa bersih-bersih rumah lagi, back to routine ya,” kata perempuan yang akrab disapa KD tersebut.

KD menjelaskan bahwa sebetulnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan secara berlebihan dari kondisi Aurel. Pasalnya, kondisi janin dalam perutnya itu belum sepenuhnya kuat sehingga tidak memerlukan tindakan kuret. Sebagaimana diketahui, Aurel kehilangan calon bayinya di saat usia kandungannya belum genap lima minggu.

Pelantun Menghitung Hari tersebut menerangkan, dokter telah melarang mereka untuk melakukan program hamil selama dua bulan ke depan. Hal itu mengingat kondisi rahim Aurel yang belum 100 persen pulih.

KD selalu mengingatkan mereka untuk tidak terlalu khawatir soal momongan. Sebab, keduanya adalah pasangan yang subur dan sehat. Apalagi mengingat gen keluarga Atta yang orang tuanya memiliki sebelas anak. ”Harus disyukuri aja. Insya Allah, kalau memang dikasih kepercayaan lagi, pasti bisa (hamil, Red) kok,” tuturnya.

Aurel dan Atta juga diminta lebih tenang menikmati hidup. Tidak bekerja secara berlebihan yang akhirnya membuat kondisi mereka lelah, bahkan stres. Karena itu, KD menyarankan agar keduanya pergi berlibur sejenak tanpa ada kamera yang mengintai. ”Kalau santai, pasti lebih enak. Kan nggak perlu terus-terusan orang harus tahu. Fans mereka banyak sih ya, jadi tekanan pasti ada,” ujar ibu empat anak tersebut.

Ditemui secara terpisah, Atta mengaku mengikuti imbauan ibu mertuanya itu. Dia menyatakan selama tiga hari ke depan tidak akan mengambil pekerjaan. Dan menunda sejumlah kontrak maupun endorse yang semestinya dikerjakan saat ini. ”Untuk sekarang kami mau fokus mencerahkan pikiran. Mau happy-happy dulu biar nggak stres,” katanya.

Pemain film 13: The Haunted itu tak menampik bahwa dirinya dan istri masih sering menangisi musibah yang mereka alami. Sebab, kehadiran anak betul-betul dinantikan. Bahkan, Atta sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya tersebut. ”Muhammad Akbar, karena terjadinya di Ramadan gitu,” ungkap Atta dengan nada suara bergetar.

Dari kejadian itu, Atta berharap calon anaknya tersebut kelak bisa menjadi penolong orang tuanya di hari akhir. ”Ya, paling mengingat itu sih yang jadi hiburan kami,” tutur Atta. (shf/c9/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: