BANNER KPU
HONDA

Bertambah 37 Kasus Positif Covid-19 dan 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

Bertambah 37 Kasus Positif Covid-19 dan 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

 

BENGKULU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, mengatakan Kamis (20/5) jumlah kasus positif Covid-19 di Provinsi Bengkulu kembali bertambah. Dilaporkan, ada 37 kasus baru positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan 105 jumlah sampel keluar hasil.

"Rincian kasus baru ini, yaitu 30 kasus dari Kota Bengkulu, 2 kasus dari Bengkulu Utara, 3 kasus dari Bengkulu Selatan dan 2 kasus dari Seluma. Total kasus positif di Provinsi Bengkulu hari ini mencapai 7.544 kasus," kata Herwan.

Herwan menambahkan, dalam data yang dilaporkan hari ini juha terdapat penambahan kasus sembuh sebanyak 30 kasus. Rinciannya, meliputi 28 kasus dari kota Bengkulu, 1 kasus dari Bengkulu Selatan dan 1 kasus dari Bengkulu Tengah. Dengan tambahan kasus sembuh tersebut total kasus sembuh di Bengkulu hingga saat ini tercatat sebanyak 6.541 kasus.

"Tidak ada tambahan kasus meninggal dunia yang dilaporkan hari ini. Total kasus konfirmasi meninggal sejauh ini tercatat 175 kasus di Bengkulu," demikian Herwan. (tok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: