HONDA

Langsung Bekerja, Lismidianto-Herlian Fokus Pendidikan dan Kesehatan

Langsung Bekerja, Lismidianto-Herlian Fokus Pendidikan dan Kesehatan

 

BENGKULU – Lismidianto dan Herlian Muchrim usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kaur periode 2021-2024, Jumat (21/5) oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, langsung bekerja.

"Dalam waktu dekat ini ini kita akan melaksanakan visi misi kita. Namun dalam keadaan pandemi saat ini kita prioritaskan dalam bidang kesehatan dan pendidikan terlebih dulu," kata Lismidianto usai dilantik.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap Lismidianto dan Herlian Muchrim dapat bekerja dengan maksimal untuk membangun Kabupaten Kaur lebih maju dengan memanfaatkan objek wisata yang ada di Kabupaten Kaur. Harapannya, Kabupaten Kaur dapat lebih maju lagi dengan memanfaatkan potensi wisata yang ada.

“Kita harus bisa memanfaatkan objek wisata di Kabupaten Kaur untuk kemajuan perekonomian Kabupaten Kaur itu sendiri. Nanti bisa bekerja sama dengan wilayah sekitar sehingga hasilnya Insya Allah bisa maksimal," pesan Rohidin. (cw1) Baca Juga: Rohidin Pesankan Fokus Pembangunan, Bupati-Wabup Kaur Siap Wujudkan Kaur Berseri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: