HONDA

Staf Ahli Oslita Wakili Gubernur Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Kaur, Ada 7 Misi untuk Membangun Kaur

Staf Ahli Oslita Wakili Gubernur Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Kaur, Ada 7 Misi untuk Membangun Kaur

 

KAUR - DPRD Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka serah terima jabatan Bupati-Wakil Bupati Kaur hasil Pilkada 2020, Sabtu (22/5). Mewakili Gubernur Bengkulu, Staf Ahli Gubernur Bengkulu Oslita hadir saat serah terima jabatan dari Bupati-Wakil Bupati periode 2016-2021 Pausi dan Yulis Suti Sutri kepada Bupati-Wakil Bupati periode 2021-2024 Lismidianto-Herlian Muhrim.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kaur Juraidi, S.IP. Ikut hadir anggota DPRD Kaur dan Unsur Pimpinan Forkopimda Kabupaten Kaur dan seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemda Kaur. Ketua DPRD Kaur sendiri Diana Tulaini berhalangan hadir karena dalam kondisi sakit.

Dalam sambutannya usai serah terima jabatan, Bupati Kaur Lismidianto menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah langka langka awal dirinya dan wakil bupati untuk mewujudkan Kaur berseri dengan 7 misi.

Yaitu, mewujudkan reformasi birokrasi dan sistem pemerintah bersih efektif dan demokratis, mewujudkan Ekonomi Kerakyatan yang berbasis sumber daya lokal dengan skema industri, mewujudkan pemerintahan berkualitas dan relevansi pelayanan pendidikan secara formal dan non formal.

Kemudian, memperluas dan meningkatkan pelayanan kesehatan secara efektif efisien terjangkau, membangun dan mengembangkan infrastruktur yang bersinergi. Selanjutnya membuka peluang investasi dengan mempromosikan ketersediaan sumber daya alam untuk industri dan infrastruktur, mewujudkan pembangunan berkelanjutan sustainable development.

"Dengan terealisasinya 7 misi secara sekala prioritas makan kita mewujudkan Kaur Bersih, sejahtera, energik dan religius," kata bupati. (wij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: