HONDA

Transportasi ke Enggano Normal

Transportasi ke Enggano Normal

BENGKULU – Transportasi ke Pulau Enggano lancar, setelah Kapal Motor Penumpang (KMP) Pulo Tello kembali melayani rute penumpang dan barang tujuan Pelabuhan Pulau Baai – Pelabuhan Malakoni di Pulau Enggano. Kemarin (24/5) Kapal Perintis ini bertolak dari Dermaga Pulau Baai pukul 17.00 WIB kemarin. Jika pelayaran tak ada kendala diperkirakan kapal akan merapat ke Dermaga Malakoni sekitar pukul 07. 00 WIB.

Supervisor Penyeberangan Bengkulu-Enggano PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Sukisman mengatakan sesuai perkiraan cuaca jalur Bengkulu-Enggano cukup bagus, sehingga kapal berangkat menuju Pelabuhan di Pulau Enggano. ‘’Harapan dan doanya semoga Tuhan meridai dan melancarkan perjalanan kapal,‘’ harapnya.

Sebelum penumpang naik ke kapal, prosedur pengenaan protokol kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker, mencuci tangan diberlakukan dan periksa suhu tubuh. Satu persatu penumpang diminta mencuci tangan dan saat masuk kedalam kapal kondisi masker sudah terpasang baik. (iks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: