Ada Keluhan Layanan di RSUD HD Manna? Jangan Takut Laporkan!
RB ONLINE, KOTA MANNA – RSUD Hasanuddin Damrah (HD) Manna berbenah melakukan pengembangan dan peningkatan pelayanan pada pasien, khusunya Bengkulu Selatan (BS). Mencapai layanan maksimal, manajemen RSUD HD Manna berkomitmen selalu siap menerima aduan dan keluhan pelayanan di rumah sakit. Masyarakat pun dapat melaporkan langsung ke rumah sakit. Sebagai rumah sakit rujukan 3 kabupaten, Seluma, Kaur dan Bengkulu Selatan sendiri, sudah selayaknya layanan RSHD Manna menjadi maksimal. BACA JUGA: Mau Masuk Bengkulu Selatan Harus Bebas Covid-19 Kabag TU RSUD HD Manna Royen Ritonga menyampaikan, untuk menampung pasien dari tiga kabupaten rujukan, pihaknya selalu berbenah agar pelayanan dapat maksimal dan tidak mengecewakan pasien. Selama ini diakui warga enggan melapor karena segan atau lainnya. “Kalau ada dokter atau perawat yang melayani kurang baik bahkan merugikan pasien yang dirawat, laporkan langsung dengan manajemen rumah sakit atau langsung ke saya bisa,” kata Royen. Baca Selanjutnya >>>
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: