HONDA

Jasad Juan Felix “Si Tukang Koperasi”, sudah Dibawa Pulang ke Sumatera Utara

Jasad Juan Felix “Si Tukang Koperasi”, sudah Dibawa Pulang ke Sumatera Utara

 

ARGA MAKMUR – Dari hasil lanjutan penyidikan jajaran Polres Bengkulu Utara (BU), diketahui tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Juan Felix Hasibuan (18).  Jasad Juan Felic sendiri sebelumnya, ditemukan sudah terbujur kaku di sungai Kota Bani Putri Hijau sekitar 300 meter dari jembatan kembar Putri Hijau, (24/5) malam lalu.

Warga asal Sumatera Utara, yang merupakan pegawai Koperasi Simpan Pinjam di Kecamatan Putri Hijau itu, diterangkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Nainggolan, S.IK diduga kuat tewas karena terjatuh ke sungai.

Pihaknya lanjut Kapolres, masih mencari bukti dan keterangan saksi. Termasuk menelusuri dan mencari barang-barang milik korban. BACA JUGA: Mayat Pria Berpakaian Rapi Itu Karyawan Koperasi, Polisi Selidiki Penyebab Kematian

“Saat ditemukan, tidak ada barang di tubuh korban. Kuat dugaan Hp terjatuh di sungai. Namun motor milik korban kita temukan dan tidak dalam kondisi rusak,” katanya.

Polisi juga akan mengumpulkan informasi dari teman-teman korban terkait barang-barang apa saja yang biasa dibawa oleh korban. Hal ini untuk memastikan apakah ada barang berharga lainnya milik korban yang belum ditemukan.   Baca Selanjutnya >>> 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: